Selasa, 23 Februari 2010

kehidupan q.


sedetik demi sedetik, benar-benar terasa dalam hidupku saat ini. 1th lagi aku harus menunggu untuk semua ini. mungkin juga ini adalah jalan hidup yg di gariskan untuk ku. januari 2011, bener-bener ku tunggu kehadiran mu. karena aku udah lepas dari masa kontrak kerja.. memang tidak ku pungkiri banyak pengalaman yang ku dapat dari kehidupan ku yang sekarang.. mungkin gak semua orang bisa seperti yang ku alami saat ini, berinteraksi dengan banyak orang, baek dari negeri kita sendiri bahkan dari negara negara laen. meskipun aku gak bisa mengerti sepenuhnya bahasa internasional, tapi setidak nya aku mengerti sedikit, jadi gak begitu kesusahan, tapi lebih banyak pakai bahasa isarat.. timur tengah, tepatnya di negara qatar yang sekarang ini aku tinggal. ya bisa di bilang enak juga gak begitu enak. kalau di bilang susah juga gak sepenuhnya susah. laen kali aq lanjutin ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar