Minggu, 07 Maret 2010

Adobe Photoshop CS
Tips dan Trik dari Ahli
aku
Adobe, Adobe logo, Photoshop dan ImageReady adalah salah satu merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Adobe Systems Incorporated di
Amerika Serikat dan / atau negara lain. Windows adalah salah satu merek dagang terdaftar atau merek dagang Microsoft Corporation di Amerika Serikat
dan / atau negara lain. Macintosh adalah merek dagang Apple Computer, Inc, yang terdaftar di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Flash adalah
merek dagang dari Macromedia, Inc
© 2003 Adobe Systems Incorporated. All rights reserved.
ADOBE PHOTOSHOP CS
Tips dan Trik dari Ahli
Isi
F-stop corrections. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .1
Menciptakan Metallic Type. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .3
Asap. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .7
Menciptakan Magical Mirror Effect. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .11
Kreatif Photo tanam. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .14
Lightblast! . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .19
Total Kontras Control Menggunakan Dua Foto. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .23
Digital Light Painting. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .27
Woodcuts. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .30
Foto Filter untuk yang Rescue. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .34
Gif Animation: Swipe Effect. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .37
Bekerja dengan Lens Blur. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .41
Melalui Looking Glass. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .44
Rain Drops. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .49
Pada halaman berikut, Photoshop ahli di fotografi, desain grafis, video, dan desain Web berbagi beberapa tips favorit mereka. Untuk melihat lebih Adobe ® Photoshop ® dan Adobe ImageReady ® Photoshop tips mengunjungi Ahli Pusat: http://studio.adobe.com/expertcenter/photoshop.
1
Tutorial
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK
F-stop koreksi
Bruce Fraser
Diadaptasi dari Real World Photoshop, oleh David Blatner dan Bruce Fraser. Bruce Fraser adalah rekan penulis pemenang penghargaan Real World Photoshop seri, dan Real World Color Management, semua dari Peachpit Press.
Berikut adalah cara sederhana untuk menyesuaikan eksposur dalam f-stop increments yang kedua alam untuk fotografer. Kunci teknik ini adalah bahwa lapisan Multiply Screen dan mode blending, pada opacity dari 38%, menghasilkan efek sangat mirip dengan keringanan atau gelap oleh satu diafragma penuh. (Untuk setengah-berhenti penyesuaian, gunakan 19% opacity, sepertiga untuk berhenti menggunakan 13%, dan seterusnya.) Dalam contoh ini, kita akan menggelapkan gambar dengan satu berhenti.
1.Create f-stop sebuah koreksi lapisan.
Jika Anda bekerja di flat file, menduplikasi layer Background Duplicate Layer dengan memilih dari menu Layer.
Jika Anda bekerja pada file yang berlapis, membuat layer baru dengan memilih New> Layer dari menu Layer, lalu tekan Command-Option-Shift-E (Mac) atau Control-Alt-Shift-E (Windows) untuk menggabungkan isi semua lapisan terlihat lapisan baru dan sementara meninggalkan yang mendasari yang utuh.
Global 2.Apply f-stop koreksi.
Pilih yang baru dibentuk lapisan dalam palet Layers, lalu atur modus pencampuran Menggandakan dan opacity menjadi 38%. Menggelapkan gambar ini secara global dengan satu berhenti.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 2
F-stop koreksi
Tutorial
3.Add layer Mask.
Koreksi global membuat beberapa dari vegetasi sepanjang garis air terlalu gelap. Mundur koreksi lokal, pertama anda perlu menambahkan Layer Mask dengan memilih Add Layer Mask dari menu Layer. Dalam kasus ini kita menggunakan Ungkap Semua pilihan, tapi memilih opsi yang memerlukan paling sedikit lukisan-jika Anda ingin untuk memperbaiki area kecil, akan lebih efisien untuk memilih Sembunyikan Semua, dan cat koreksi dalam, daripada memilih Reveal Semua , kemudian lukisan koreksi keluar.
Perhatikan bahwa ketika Anda menambahkan lapisan masker, secara otomatis menjadi sasaran dalam saluran palet, dan warna latar belakang dan latar depan secara otomatis ditetapkan ke Black and White, siap untuk mengedit lapisan masker.
4.Constrain koreksi.
Dengan warna latar depan diatur ke Hitam, menggunakan alat Brush set ke bermata sikat lembut untuk cat luar koreksi di daerah-daerah di mana Anda tidak ingin hal itu diterapkan. Dalam kasus ini, kita dicat dengan opacity 33% untuk mengurangi koreksi sepanjang garis air untuk 1 / 3 berhenti.
5.Experiment.
Teknik ini cocok untuk berbagai variasi. Setelah Anda dibatasi koreksi yang dikehendaki untuk bidang gambar, Anda dapat bervariasi kekuatannya dengan mengubah lapisan's opacity-misalnya, jika Anda memutuskan bahwa Anda memerlukan dua-stop koreksi, meningkatkan opacity dari 38% menjadi 76% .
Anda juga dapat bereksperimen dengan teknik yang berbeda untuk membatasi koreksi. Jika area yang akan dikoreksi atau area yang akan dilindungi dengan mudah dapat dipilih, Anda dapat membuat pilihan sebelum menambahkan Layer Mask, lalu gunakan Reveal Seleksi Seleksi atau Sembunyikan pilihan, masing-masing. Jika Anda ingin membatasi koreksi untuk rentang nada tertentu, Anda dapat menggunakan Blender Jika opsi pada kotak dialog Layer Styles untuk membatasi koreksi untuk rentang nada yang diinginkan. Koreksi lokal kecil, Anda dapat menggunakan History Brush, dengan sumber-set ke gambar ini negara, dan Brush Mode diatur ke Screen atau Multiply-metode ini sangat berguna untuk membuat koreksi halus dengan History Brush set ke kekeruhan sangat rendah di 3% sampai 10% jangkauan.









ADOBE PHOTOSHOP CS 3 TIPS DAN TRIK
Membuat Metallic Type
Tutorial
Membuat Metallic Type
Bert Monroy
Diadaptasi dari segmen bulanan Bert pada acara TechTV Screen Savers. Bert Monroy dianggap sebagai pelopor digital art. Ia adalah co-author dari buku pertama yang pernah ditulis di Photoshop. Bert adalah seniman dicapai, guru, dosen dan penulis banyak buku.
Efek dalam latihan ini adalah sebagai digunakan secara luas sebagai bayangan drop. Jenis logam dapat ditemukan dalam iklan mobil, CD meliputi, dan film logo. Sekilas melalui majalah akan menghasilkan banyak sekali contoh. Akan ada banyak perantara langkah untuk latihan ini. Perlu diketahui bahwa hasil akhirnya tidak benar-benar apa yang penting di sini melainkan langkah-langkah. Langkah-langkah ini dengan perubahan kecil-seperti penggunaan warna yang berbeda-akan memberikan solusi untuk banyak situasi lain.
1.Create sebuah file baru.
Buat sebuah file Photoshop cukup besar untuk memuat logo penuh akan Anda ciptakan.
2.Add gradien.
Tambahkan linear gradien dari atas ke bawah dengan Gradient Tool, menggunakan setiap warna yang Anda inginkan.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 4
Membuat Metallic Type
Tutorial
3.Add jenis.
Dengan Horizontal Type Tool, masukkan nama yang ingin Anda gunakan untuk logo Anda.
4.Warp teks.
Jenis Pilihan di bar, klik pada ikon Buat Teks Warped. Di sini Anda dapat memilih mana efek dan jumlah yang Anda inginkan. Aku memilih efek Naik dengan persentase kecil untuk Bend. Klik OK.
5.Create jalan.
Membuat jalan dari tipe dengan pergi ke Layer> Type> Buat Work Path. Jalan baru dapat ditemukan di bawah palet Path. Lapisan teks asli sekarang dapat dibuang atau dimatikan.
Seleksi langsung menggunakan alat, jalan dapat dimodifikasi untuk setiap bentuk yang Anda inginkan. Poin tambahan dapat ditambahkan untuk menciptakan bentuk distorsi atau bermutasi sebagai bagian diperpanjang "C".
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 5
Membuat Metallic Type
Tutorial
6.Fill jalan.
Setelah Anda memiliki jalan selesai, membuat lapisan baru dan mengisi jalan dengan warna. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Saya lebih suka cukup klik pada tombol Path Isi pada bagian bawah palet Path. Warna yang Anda gunakan tidak relevan karena Anda akan meng-override nanti.
7.Add drop shadow.
Double klik (Mac) atau Alt-Double klik (Win) pada lapisan dalam palet Layers dengan logo Anda untuk membuka kotak dialog Layer Style. Langkah-langkah 7-10 akan dilakukan dalam kotak dialog ini.
Dalam kotak dialog Layer Style, pilih Drop Shadow. Namun menyesuaikan Anda inginkan.
8.Add bevel dan emboss.
Klik pada Bevel dan Emboss. Pilih Pahat Hard untuk Teknik dan pompa naik Depth.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 6
Membuat Metallic Type
Tutorial
9.Add gradien overlay.
Pilih Gradient Overlay. Klik pada gradient untuk membuka Gradient Editor. Pilih tipe gradien yang tampak seperti pantulan digunakan dalam jenis metalik.
Bila Anda memilih gradien tertentu itu muncul dalam kotak Editor. Anda dapat menyesuaikan gradien dengan cara apapun yang Anda inginkan. Mengklik cat sumur di bawah gradien memungkinkan Anda untuk memindahkan posisi mereka atau mengubah pengaturan warna di daerah. Mengklik di bawah gradien di mana tidak ada baik akan secara otomatis memasukkan sumur baru. Sumur di sepanjang bagian atas kendali gradien keburaman.
10.Adjust sudut.
Setelah Anda memiliki gradien yang Anda inginkan, klik OK untuk keluar dari Editor. Kembali pada dialog Layer Style, mengatur Angle sehingga memotong gradien logo di sudut kanan untuk mensimulasikan pantulan di dalam logam.
11.Add Stroke.
Akhirnya, pilih Stroke untuk menambahkan logo ke tepi. Klik OK untuk keluar dari Layer Styles dialog.
Anda sekarang dilakukan.

















ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 7
Asap
Tutorial
Asap
Yohanes Paulus Caponigro
Diadaptasi dari Adobe Photoshop Master Class (Adobe Press) oleh Yohanes Paulus Caponigro. Yohanes Paulus Caponigro adalah internasional
diakui artis baik-baik saja. Dia pameran, ceramah, dan mengajar lokakarya secara ekstensif. Kliennya termasuk Adobe, Canon, Epson, Apple, Imacon, Gretag -
Macbeth, Sony, dan Kodak. Untuk informasi lebih lanjut lihat www.johnpaulcaponigro.com.
Ini digunakan dalam upacara-upacara suci. Ini digunakan untuk membersihkan. Ini terkait dengan dunia roh. Itu membuat napas terlihat. Ini adalah tanda bahaya. Api mendahului itu. It's polusi. Berhenti napas. Asap adalah sebuah simbol kuat.
Compositionally, asap yang sangat fleksibel. Hal ini dapat tebal atau tipis, berat atau menyebar, berisi atau tersebar, sederhana atau kompleks. Anda dapat menarik garis ke segala arah, menghubungkan dua objek atau menciptakan fokus baru perhatian. Anda dapat benar-benar menarik mata untuk setiap titik dalam gambar sepanjang jalan apapun.
Kompleksitas dan keragaman yang ditemukan efek asap memberikan derajat yang luar biasa dari lisensi artistik tanpa mengorbankan realisme. Yang mengatakan, jika Anda berencana untuk memasukkan efek ke dalam pekerjaan Anda, ada gunanya untuk mempelajari dekat asap penampilan di dunia nyata. Ada logika dengan cara unfurls asap. Itu lebih ketat dan lebih energik lebih dekat dengan sumber, lebih tersebar dan lebih tenang kalau sudah lebih jauh. It ombak besar, keriting, dan bergelombang menggeliat di busur, jarang membuat tajam. Meskipun dapat melayang cepat atau lambat, hal itu jarang turun; biasanya naik. Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa sesuatu yang begitu rumit dapat dengan mudah dibuat dengan tangan, menggunakan Photoshop.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 8
Asap
Tutorial
1.Draw dan mendistorsi baris.
Dimulai dengan lapisan Latar Belakang penuh dengan hitam, gunakan kuas untuk melukis garis putih di lapisan baru di layer Set berjudul Smoke. Lalu, mengubah baris. Gunakan Smudge Tool untuk menarik melalui, mendorong keluar dari, menggoyangkan, atau berputar bagian dari garis putih sampai efek yang diinginkan tercapai. Semakin Anda mendistorsi garis kabur itu semakin menjadi. Gunakan Brush untuk selektif Sejarah terdistorsi membatalkan daerah yang diinginkan.
2.Refine efek.
Gunakan Liquify (Filter> Liquify) untuk menciptakan distorsi lebih lanjut. Berbeda dengan Smudge Tool, tidak akan memperkenalkan Liquify kabur dengan distorsi. Gunakan's merekonstruksi Liquify Tool untuk membatalkan distorsi selektif. Berbeda dengan menggunakan History Brush, merekonstruksi Alat yang memungkinkan Anda untuk memilih negara transisi antara tidak terdistorsi dan sepenuhnya terdistorsi.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 9
Asap
Tutorial
3.Build atas efek yang lebih kompleks.
Ulangi sebanyak yang dikehendaki terpisah menjaga elemen pada lapisan yang terpisah.
4.Reposition elemen.
Gunakan Move Tool untuk memposisikan memilih elemen. Gunakan Free Transform (Edit> Free Transform) untuk skala atau mengubah memilih elemen.
5.Create lingkaran.
Matikan Layer Background. Buat layer baru dan letakkan di bagian bawah Layer Asap Tetapkan. Tahan tombol Alt dan Ctrl (Windows) atau Option dan kunci Command (Mac OS) dan pilih Merge Visible. Ini salinan semua informasi terlihat dari beberapa lapisan ke satu lapisan yang telah Anda targetkan, tanpa perataan gambar Anda. Gunakan filter untuk blur Gaussian Blur lapisan ini. Opacity rendah seperti yang diinginkan. Ulangi jika perlu.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 10
Asap
Tutorial
6.Optionally, tambahkan kebisingan.
Di atas Asap Layer Set, membuat layer baru penuh dengan 50% abu-abu, diatur ke modus Tampilan, dan menyaring dengan baik Kebisingan atau Grain. Kurangi Opacity dan Saturasi yang diinginkan.
7.Import efek ke tujuan baru.
Tarik dan lepaskan Asap Layer Set ke tujuan baru. Ubah posisi dan opacity yang diinginkan. Lebih lanjut distorsi yang diinginkan. Unsur dalam satu Layer Set dapat berjalan dan digabungkan untuk membuat beberapa efek yang memiliki penampilan bervariasi.
8.Conclusion.
Untuk menambahkan realisme Anda dapat mengkombinasikan efek ini dengan foto-foto asap. File apapun asap dipotret pada latar belakang hitam namun dapat dengan cepat menghasilkan satu lagi elemen (walaupun suatu elemen dengan banyak kerumitan) untuk efek akhir Anda. Dimulai dengan foto itu, saluran-load foto sebagai sebuah pilihan (klik ikon dalam pemilihan palet Saluran), dengan menggunakan alat seleksi seret dan jatuhkan pilihan yang dihasilkan menjadi tujuan yang dikehendaki, membuat layer baru, Tambah layer Mask, dan mengisi lapisan putih. Skala, mengaburkan, mengurangi opacity dari lapisan ini topeng-singkatnya, memodifikasi seperti yang iinginkan.
Eksperimentasi tidak hanya diperlukan di sini, itu sangat menyenangkan.
Anda akan segera menemukan diri terpesona oleh asap. Sementara terpesona oleh pesona, Anda mungkin menemukan bahwa sumber kekuatan baru dan puisi akan masukkan gambar Anda.










ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 11
Menciptakan Magical Mirror Effect
Tutorial
Menciptakan Magical Mirror Effect
Rick Sammon
Disadur dari salah satu pelajaran dalam 107 Rick Sammon's Complete Guide to Digital Photography, Rick 22 buku. Rick Sammon adalah tuan rumah Fotografi Digital Lokakarya jaringan DIY dan merupakan tuan rumah tamu Canon Photo Safari di Outdoor Life Network. Rick juga menulis kolom foto mingguan untuk Associated Press dan mengajarkan lokakarya fotografi digital di seluruh dunia. Lihat www.ricksammon.com.
"Ini semua dilakukan dengan cermin" adalah kata yang populer di antara para penyihir profesional.
Well, hari ini, seniman fotografi digital menggunakan cermin, semacam, untuk menciptakan efek magis pada monitor komputer mereka. Pada dasarnya, gambar cermin di mana satu sisi bingkai cermin sempurna (tercermin) di sisi berlawanan dari frame-kiri dan ke kanan atau atas ke bawah. Dalam Photoshop, kita menggunakan Ukuran kanvas, Salin dan Tempel untuk menciptakan efek. Semudah itu!
Gambar cermin ini matahari terbit di puncak gunung di Cina (di mana tidak ada danau) adalah salah satu dari banyak cermin gambar saya telah bersenang-senang menciptakan.
Oke! Mari kita lihat bagaimana mudahnya untuk menciptakan efek cermin ajaib di Photoshop.
1.Start dengan sebuah visi.
Langkah pertama adalah mulai dengan sebuah gambar, atau mungkin lebih tepatnya, visi gambar cermin akhir Anda. Saya mulai dengan gambar matahari terbit, aku mengambil di puncak gunung di Cina. (Aku benar-benar menggunakan salinan gambar karena saya tidak pernah bekerja pada file asli saya. Ide yang bagus!)
2Ukuran Canvas 2.Open di kotak dialog.
Photoshop, kita dapat meningkatkan ukuran kanvas (wilayah kerja aktual) dari suatu gambar dengan pergi ke Image> Canvas Size. Pada screenshot ini, kita melihat ukuran sebenarnya gambar asli saya. Ketika kami pertama kali membuka Ukuran kanvas, kotak pusat dalam tik-tac-toe grid berbayang.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 12
Menciptakan Magical Mirror Effect
Tutorial
Ukuran Canvas 3.Increase.
Langkah berikutnya adalah untuk meningkatkan Ukuran kanvas (sekali lagi, yang sebenarnya wilayah kerja). Kami meningkatkan Ukuran kanvas dengan memindahkan kotak berbayang ke salah satu kotak lain-dan kemudian mengetik di ketinggian baru dan / atau lebar dimensi. Karena saya ingin menambah tinggi saya Ukuran kanvas di sisi bawah gambar saya, saya pindah daerah yang diarsir ke atas kotak tengah. Lalu aku mengetik di kanvas baru ukuran-yang, untuk kemudahan penggunaan, agak lebih dari dua kali lipat ketinggian foto asli saya.
Setelah saya kira-kira dua kali lipat ketinggian gambar saya, saya wilayah kerja baru (new Image Size) tampak seperti ini.
4.Create sebuah gambar membalik asli Anda.
Menciptakan citra membalik asli Anda adalah mudah. Mulailah dengan menggunakan Marquee Tool untuk memilih gambar asli daerah, matahari terbit dalam kasus ini. Lalu pergi ke Edit> Salin.
Selanjutnya pergi ke File> New. Ketika dokumen baru dibuat, maka akan sama persis ukuran gambar disalin Anda.
Sekarang pergi ke Edit> Paste. Gambar Anda yang akan disisipkan ke dalam dokumen baru-di layer baru.
Untuk membalik gambar (vertikal dalam kasus ini), pergi ke Edit> Transform> Flip Vertikal. Sekarang gambar akan dibalik.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 13
Menciptakan Magical Mirror Effect
Tutorial
5.Create yang Magical Mirror Effect.
Untuk menciptakan Magical Mirror Effect, menggunakan alat dan tarik Pindahkan membalik gambar Anda ke dalam area kosong gambar asli Anda. Sekarang dengan hati-hati berbaris kedua gambar sehingga mereka tampak sangat cermin. Next meratakan gambar Anda dengan pergi ke Layers> Ratakan.
6.Conclusion.
Opsional dan menyenangkan untuk dilakukan dengan beberapa cermin vertikal gambar (Anda dapat membuat bayangan cermin horisontal juga) adalah untuk menciptakan efek yang gambar asli Anda tercermin dalam air. Berikut adalah cara melakukannya. Pilih cermin bagian dari gambar (bagian bawah) dengan menggunakan alat Marquee. Sekarang, masuklah ke Filter> Distort> Ocean Ripple. Bermain-main dengan Ukuran dan Ripple Ripple Magnitude sampai Anda puas dengan efek. Klik OK. Sekarang, masuklah ke Pilih> Hapus centang untuk hapus pilihan area di mana Anda telah menerapkan penyaring di Ocean Ripple.
Akhirnya, gunakan Crop tool untuk memotong gambar Anda yang Anda sukai.
Kebanyakan pro setuju bahwa Photoshop telah mengubah cara bahwa kita tidak hanya membuat gambar-tapi cara kita melihat potensi gambar. Sekarang Anda tahu tentang efek cermin ajaib, Anda dapat melihat cara-keren gambar cermin potensial dalam perjalanan Anda. Semoga beruntung!














ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 14
Kreatif Photo tanam
Tutorial
Kreatif Photo tanam
Ben Willmore
Diadaptasi dari Adobe Photoshop 7 Studio Teknik oleh Ben Willmore, dan dari www.digitalmastery.com. Ben Willmore telah terlibat dalam digital imaging sejak awal. Dia membawa pengetahuan ini kepada publik melalui seminar, konferensi, buku, artikel majalah, tips, video, dan CD produk pelatihan.
Dalam teknik ini, saya ingin memperlihatkan kepada Anda bagaimana saya menggunakan scan gambar atau melukis dengan kuas artistik foto-foto tanaman secara kreatif. Peringatan: Teknik ini kecanduan. Setelah menggunakan teknik ini beberapa kali, Anda mungkin bosan dengan foto-foto persegi panjang.
1.Scan kontras gambar yang tinggi.
Anda dapat menggunakan gambar yang mengandung terutama hitam dan putih (dan tidak banyak nuansa di antaranya). Salah satu cara untuk membuat gambar seperti tinta menumpahkan cat air ke atas kertas dan kemudian scan itu. Tapi untuk contoh, saya menggunakan kuas besar, mencelupkannya ke dalam tinta hitam dan kemudian dilukis pada kertas cat air untuk membuat gambar. Setelah tinta benar-benar kering, saya dipindai sebagai gambar grayscale. Sebagai alternatif, Anda dapat melukis dengan salah satu kuas kreatif yang muncul di bagian bawah palet kuas dalam dokumen grayscale bukan pemindaian gambar (meskipun saya pikir ternyata jauh lebih baik dengan scan gambar).
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 15
Kreatif Photo tanam
Tutorial
2.Add lapisan masker.
Sekarang kita perlu menyiapkan gambar kita ingin tanaman. Jadi, buka foto yang ingin Anda gunakan, klik ganda pada Layer Background untuk mengubah nama dan kemudian pilih Layer> Add Layer Mask> Reveal All. Lapisan kini harus mempunyai dua pratinjau thumbnail di palet Layers. Satu di sebelah kanan adalah Mask Layer baru saja Anda buat.
Gambar ke
3.Paste topeng.
Sekarang, mari kita scan foto kita ke dalam Layer Mask. Buka dicat discan atau foto, pilih Pilih> Semua dan kemudian Edit> Salin. Beralih ke gambar yang ingin Anda panen, Opsi-klik (Mac), atau Alt-klik (Windows) pada Layer Mask pratinjau foto dalam palet Layer untuk membuat itu mengisi layar utama dan kemudian pilih Edit> Paste. Jika gambar yang disisipkan terlalu besar atau kecil dibandingkan dengan dokumen yang Anda menyisipkan ke dalam, maka Anda akan ingin memilih Edit> Free Transform dan tarik pada bagian sudut untuk skala gambar.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 16
Kreatif Photo tanam
Tutorial
4.Invert topeng.
Pada layer Mask, hitam daerah menyebabkan lapisan menjadi tersembunyi dan daerah menyebabkan putih muncul, yang berarti bahwa apa yang kita miliki sekarang akan menyembunyikan sebagian besar foto kita. Jadi, pilih Image> Adjustments> Invert untuk membuat citra negatif, yang seharusnya menyebabkan lapisan hanya disembunyikan di tepi.

5.Adjust topeng.
Selanjutnya, mari kita pastikan bidang utama gambar ini murni hitam dan putih murni, jika tidak, anda akan dapat melihat melalui gambar di tengah (abu-abu = semi-transparan). Untuk melakukannya, pilih Image> Adjustments> Level dan menarik di sudut kiri atas dan kanan atas slider sampai tengah scan padat putih dan tepi gambar hitam solid.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 17
Kreatif Photo tanam
Tutorial
6.View hasilnya.
Sekarang untuk melihat bagaimana semua ini telah mempengaruhi citra Anda, Opsi-klik (Mac), atau Alt-klik (Windows) pada Layer Mask pratinjau gambar di palet Layers untuk menyembunyikan topeng dan menampilkan gambar Anda. Seharusnya akan dipotong sehingga hanya muncul dalam bentuk tinta yang di scan.
7.Create tekstur.
Saya pikir kita bisa membuatnya tampak lebih menarik dengan menambahkan tekstur ke foto. Karena hal terakhir yang kami disalin adalah scan yang cat, Anda harus dapat langsung pilih Edit> Paste untuk mendapatkan lapisan baru yang berisi scan asli. Jika anda akhirnya skala gambar pertama kali Anda menyisipkan ke dalam, maka Anda dapat memilih Edit> Transform> Sekali lagi untuk skala versi ini jumlah yang sama. Setelah melakukan itu, pilih Filter> menyesuaikan dgn mode> Emboss, gunakan pengaturan default, dan klik ok.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 18
Kreatif Photo tanam
Tutorial
8.Apply tekstur.
Sekarang untuk menerapkan tekstur bahwa Emboss filter keluar dari gambar, mengubah modus pencampuran menu di bagian atas palet Layer dari Normal ke Hard Light, lalu pilih Layer> Create Clipping Mask. Jika itu tidak cukup menambah tekstur, kemudian cobalah memilih Filter> Texture> Texturizer ke lapisan Anda timbul.
9.Spice itu sedikit.
Jika Anda masih lapar untuk lebih efek, kemudian klik pada layer yang berisi foto (bukan tekstur) dan percobaan dengan pilihan yang ditemukan di layer> Styles menu (saya seperti Drop Shadow dan Bevel dan Emboss).
Yang dibutuhkan adalah sekitar satu jam waktu luang dan cepat kunjungan ke toko peralatan seni untuk menciptakan secara harfiah puluhan bentuk tanaman kreatif. Anda tidak perlu menjadi seorang seniman, heck, hanya menumpahkan cat di atas kertas-yang akan tampak lebih menarik daripada pekerjaan tanaman empat persegi panjang. Aku nyaris tak bisa menggambar tongkat pria dan lihat apa yang saya datang dengan. Dan karena kreatif Photoshop sikat dapat digunakan sebagai pengganti semua perlengkapan, kemungkinan Anda benar-benar terbatas.









ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 19
Lightblast!
Tutorial
Lightblast!
Richard Harrington
Disarikan dari "Photoshop untuk nonlinear Editors", ISBN 1-57820-209-4, Copyright © 2003, CMP Media LLC. All rights reserved. Richard Harrington adalah berpengalaman dan Motion Graphic Editor artis dan pemilik RHED Pixel (www.RHEDPixel.com) komunikasi visual
perusahaan. Harrington memiliki beberapa sertifikasi industri termasuk: Apple Certified Trainer, Certified Instructor Avid, dan memiliki dua Adobe Certified Expert sertifikat.
Mencari cara untuk memberikan beberapa tambahan "hidup" untuk sebuah logo atau jenis perawatan? Dua teknik yang paling umum untuk membantu sebuah logo menonjol adalah tepi menyala atau drop shadow. Hal ini didasarkan pada prinsip pada pola jenis, yang mengatakan bahwa tepi yang kontras membuatnya menjadi jauh lebih mudah untuk melihat sesuatu ketika berada di atas latar belakang sibuk atau bergerak. Tapi mengapa harus biasa? Oleh backlighting sebuah gambar, kita dapat secara dramatis offset dari latar belakangnya. Teknik ini bekerja dengan hampir semua jenis logo atau pengobatan.
Logo 1.Position.
Posisi logo di mana Anda inginkan di layar. Pastikan untuk menggunakan judul yang aman dokumen daerah jika Anda bekerja dalam video. Gunakan alat untuk alignment pusat logo jika diperlukan.
Catatan: Anda dapat membuka dokumen baru dengan judul aman dan tindakan yang menunjukkan panduan aman. Pilih File> New, dan kemudian memilih video yang telah ditetapkan dokumen yang sesuai dengan standar yang digunakan oleh sistem mengedit video Anda.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 20
Lightblast!
Tutorial
Logo 2.Duplicate lapisan.
Buatlah salinan logo dengan menduplikasi layer: pilih Layer> Duplicate Layer. Nama lapisan duplikat Light 1. Tempatkan copy logo asli.
3.Blast it!
Terapkan Radial Blur pada layer duplikasi (Filter> Blur> Radial Blur). Tetapkan jumlah yang 100, Blur Metode untuk Zoom, dan Kualitas untuk Bagus. Klik OK.
4.Fill itu.
Memuat warna default dengan menekan D. Load lapisan bernama Light 1 oleh Cmd + mengklik (Mac OS) atau Ctrl + klik (Windows) dengan thumbnail di palet layer. Isi seleksi dengan menekan Option + Delete (Mac OS) atau Alt + Delete (Windows). Hapus centang pada lapisan dengan memilih Pilih> Hapus.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 21
Lightblast!
Tutorial
5.Extend itu.
Ulangi kabur / load / mengisi siklus sampai sinar panjang yang dikehendaki. Anda dapat menjalankan kembali penyaring terakhir memilih Filter> Radial Blur (item menu paling atas), ini berlaku filter terakhir dengan nilai-nilai yang terakhir digunakan sebelumnya. Dalam contoh (yang untuk video) Saya mengulangi siklus tiga kali untuk mencapai melihat. Tergantung pada resolusi komposisi Anda Anda mungkin perlu untuk menjalankan kombinasi lebih atau kurang kali.
6.Color itu.
Pada lapisan kabur bernama Light 1, menerapkan lapisan Warna Tampilan gaya dengan memilih Layer> Layer Style> Color Overlay. Pilih warna yang diinginkan dan menyesuaikan opacity untuk rasa. Anda harus mendapatkan real-time preview pekerjaan Anda jika dicentang kotak Preview. Klik OK.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 22
Lightblast!
Tutorial
7.Build itu.
Pindahkan lapisan cahaya, light1, di belakang logo dengan menyeret logo di bawah ini lapisan dalam palet Layer-sehingga menembak balok masa lalu. Anda dapat memilih untuk menempatkan gambar latar belakang di belakang logo. Opsional, Anda juga dapat memilih untuk menempatkan salinan tambahan dari lapisan balok di atas. Menyesuaikan opacity untuk membuat warna tampak seperti itu telah membungkus sekitar logo.
8.Composite itu (opsional).
Jika Anda ingin tombol gambar dalam aplikasi video Anda akan perlu untuk membuat alpha channel untuk menyimpan transparansi cahaya:
Matikan visibilitas untuk semua lapisan ikon yang Anda tidak ingin dimasukkan dalam alpha channel. Kemudian buat baru (kosong) lapisan dan pastikan sudah dipilih.
Pilih Merge Visible dari palet Layer submenu sambil menekan Option (Mac OS) atau Alt (Windows). Lapisan yang dihasilkan mengandung semua unsur-unsur gabungan sementara meninggalkan aslinya di belakang. Cmd + klik (Mac OS) atau Ctrl + klik (Windows) ini lapisan baru's thumbnail untuk memuat seleksi, dan kemudian mengubah lapisan ini Tampilan ikon off.
Beralih ke saluran palet dan klik pada Simpan Channel Seleksi sebagai ikon di bagian bawah palet. Setelah alfa saluran dibuat, Anda dapat melepaskan seleksi dengan memilih Select> Hapus.
Dalam palet Layers, mengubah lapisan latar belakang dan mengisinya dengan warna yang sama sebagai cahaya. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki tepi yang bersih dalam alpha channel dengan menghindari data warna liar di daerah yang menyala-nyala.
Pastikan bahwa Anda hanya memiliki satu alpha channel dalam dokumen Anda. Kemudian pilih File> Save As dan menyimpan salinan file dalam format yang anda mengenali sistem NLE seperti PICT atau Targa. Pastikan bahwa Simpan Saluran Alpha kotak dicentang sehingga alpha channel akan tertanam.
9.Conclusion.
Ini adalah salah satu dari beberapa teknik untuk meningkatkan logo dan tipe untuk video yang dapat ditemukan dalam buku yang berjudul Photoshop untuk nonlinear Editors oleh Richard Harrington.









ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 23
Total Kontras Control Menggunakan Dua Images
Tutorial
Total Kontras Control Menggunakan Dua Images
George DeWolfe
Diadaptasi dari The Digital Fine Pint Workshop oleh George DeWolfe. www.georgedewolfe.com. George DeWolfe adalah Senior Editor untuk Kamera Seni dan Lihat Kamera majalah dan mengajar workshop fotografi digital di seluruh dunia. Ia belajar dengan Ansel Adams dan Minor White dan memegang gelar MFA di Fotografi dari Rochester Institute of Technology. Sidik jarinya ada di nasional utama dan koleksi pribadi.
Kontras tertinggi adalah masalah teknis dalam fotografi. Dalam fotografi cetak tradisional utama adalah komponen membatasi jangkauan kertas, atau 5 f / berhenti dari detail dari sorot ke bayangan. Adalah untuk alasan ini bahwa Sistem Zona diciptakan-untuk memanipulasi dan perkembangan eksposur negatif agar sesuai dengan cetak. Di ruang gelap ada juga nilai kontras yang berbeda dari kertas atau variabel yang berbeda Berbeda penyaring untuk menyesuaikan kontras. Di Photoshop, saya menggunakan teknik berikut untuk memperbaiki dan mengatur kontras secara keseluruhan gambar digital. Teknik menggunakan 2 file digital dari kamera digital yang terpasang pada tripod, salah satu yang telah diambil untuk highlights dan yang lain yang telah diambil untuk bayangan. Yang 2 gambar digabungkan bersama dalam Lapisan menggunakan Layer Mask dan mulus Curves ke salah satu gambar yang berisi highlights dari satu, bayangan yang lain, dan paduan yang baik nilai-nilai midtone.
1.Combine dalam 2 gambar dan tanaman.
Membuka kedua kurang terang dan gambar overexposed ke Photoshop. Klik dan tarik (menggunakan Move Tool sambil menekan Shift Key) gambar yang kurang terang di atas gambar overexposed. Hal ini menempatkan underexposure pada lapisan di atas overexposure (yang menjadi latar belakang). Dalam palet Layers, pilih Layer 1 dan mengatur Blending Mode untuk Selisih dan menyelaraskan 2 gambar dengan Move Tool, jika perlu.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 24
Total Kontras Control Menggunakan Dua Images
Tutorial
Memotong gambar di sini. (Tanam gambar di sini, di langkah pertama menyimpan gambar selaras jika Anda telah pindah layer 1 bahkan jumlah sedikit). Simpan gambar (File> Save As) sebagai Combo dan menutup 2 gambar asli tanpa menyimpannya. Kembali ke Normal Mode Blending.
2.Make layer Mask dan sisipkan lapisan latar belakang ke dalamnya.
On Combo membuat Layer Mask (Layer> Add Layer Mask> Reveal All) pada Layer 1. Pilih Layer Background
(Pilih> Semua) dan Copy (Edit> Copy). Tahan tombol Option / tombol Alt dan klik pada Layer Mask (jendela dokumen harus menjadi putih). Paste Latar Belakang Layer (Edit> Paste) ke dalam Layer Mask (itu akan disisipkan sebagai Black & White topeng).
3.Make jendela baru.
Pergi ke Window> Atur> New Window for Combo.psd untuk melihat efek dari topeng. Anda tidak akan dapat melihat gambar yang sebenarnya karena Anda akan bekerja pada topeng. Ini adalah alasan untuk membuat Jendela Baru.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 25
Total Kontras Control Menggunakan Dua Images
Tutorial
4.Blur topeng.
Klik pada Layer Mask dan Gaussian Blur (Filter> Blur> Gaussian Blur) topeng ke Radius 5-50 pixel. Anda ingin kabur cukup untuk menyingkirkan semua tekstur dan detail.
Topeng 5.Adjust kontras dengan kurva.
Pilih Image> Adjustments> Curves dan mengatur kontras dan kecerahan gambar topeng hingga tampak benar di Jendela Baru. Anda tidak ingin menggunakan Curves Adjustment Layer di sini karena Anda masih bekerja di Layer Mask. Tutup Jendela Baru setelah Anda selesai menyesuaikan dengan Curves.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 26
Total Kontras Control Menggunakan Dua Images
Tutorial
6.Flatten gambar.
Ratakan hapus pilihan dan gambar (Layer> Ratakan Image).
7.Conclusion.
Hal yang hebat tentang Photoshop adalah bahwa kita memiliki kontrol lebih dalam menyesuaikan kontras secara keseluruhan daripada yang kita lakukan dalam fotografi tradisional karena kita dapat menggunakan kedua Hitam Putih dan Warna gambar. Teknik ini membebaskan fotografi Anda dan memungkinkan Anda untuk menangkap situasi pencahayaan ekstrim apapun dengan mudah.







ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 27
Digital Light Painting
Tutorial
Digital Light Painting
Dave Montizambert
Diadaptasi dari www.softwarecinema.com 's CD Tutorial Digital Light Lukisan oleh Dave Montizambert. Dave Montizambert, kerja yang sukses iklan komersial fotografer, adalah foto internasional / digital pendidik dan penulis. www.montizambert.com
Lukisan cahaya digital adalah teknik Photoshop yang kuat yang dapat digunakan untuk mengubah gambar tak bernyawa menjadi karya seni. Bahkan itu adalah digital fotografi setara dengan teknik pencahayaan yang disebut lukisan dengan cahaya. Lukisan dengan cahaya perlu dilakukan dalam kegelapan relatif kecil, sehingga sumber cahaya genggam dapat digunakan untuk cat energi cahaya atas subjek selama eksposur panjang. Efek pencahayaan painterly ini bekerja dengan baik pada mata pelajaran yang diam namun gagal pada mata pelajaran seperti animasi orang. Lukisan cahaya statis menjadikan orang-orang biasanya mencari hasil. Lukisan cahaya digital memiliki kelebihan utama di atas lukisan dengan cahaya. Ini bukanlah "buta satu jalan" proses-efek lukisan terlihat setelah Anda membuatnya, Anda dapat memodifikasi setiap saat, dan Anda tidak harus bekerja dalam kegelapan. Teknik ini bekerja baik dengan pencahayaan datar begitu frontal pencahayaan yang paling menguntungkan semua highlight dan bayangan akan dibuat dalam Adobe Photoshop.
1.Darken gambar.
Buka mendapat cahaya yang tepat versi gambar, kemudian pilih Layer> New Adjustment Layer> Curves. Menjadi lebih gelap dan meratakan kontras gambar, dua titik dari kurva komposit berubah; nilai puncak 255, yang berada di atas ekstrim ujung kurva, yang diseret ke 107. Nilai 64 (yang 25% titik di dekat bagian bawah kurva disebut 1 / 4 nada), ditarik ke bawah untuk nilai 14. Angka-angka ini akan berbeda dari gambar untuk gambar.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 28
Digital Light Painting
Tutorial
2.Paint lapisan masker.
Klik pada Layer Curves topeng di palet Layers. Memilih hitam sebagai warna latar depan kemudian cat dengan pengaturan aliran rendah di atas airbrush gambar dengan atribut yang dipilih pada kuas cat untuk menciptakan secara bertahap membangun hitam di pilih daerah. Daerah hitam ini menyembunyikan mempengaruhi Kurva yang gelap sehingga eksposur normal lapisan gambar latar belakang untuk menunjukkan melalui. Untuk menjaga benar-benar menyikat pencahayaan lembut bermata, saya menggunakan 5% atau kurang tekanan aliran untuk airbrush untuk membangun secara bertahap-up. Cahaya digital ini teknik melukis seperti melukis cahaya Anda kanan menuju subjek!
3.Additional efek.
Perhatikan bagaimana lukisan digital memberikan gambar terlihat halus yang menghantui. Untuk mendorong lebih jauh ke arah ini biasanya saya tambahkan berikut ini:
Melunakkan: Filter> Blur> Gaussian Blur> Radius-aku menggunakan 7 piksel pada gambar 2587x1896 piksel.
Efek biji-bijian: Filter> Kebisingan> Tambah Kebisingan> Jumlah 21> Distribusi: Gauss> monokromatik.
Warna merah kebiruan efek pergeseran: Create a New Adjustment Layer dengan Layer> New Adjustment Layer> Curves. Pada kotak dialog Curves pilih saluran merah. Tarik 194-208, 128-160 dan 64-88. Pilih saluran biru kemudian menyeret 125-153.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 29
Digital Light Painting
Tutorial
4.Conclusion.
Lukisan cahaya digital adalah bagian dari sejarah fotografi dalam pembuatan, untuk kemudian berubah Adobe Photoshop dari alat produksi pasca menjadi alat pencahayaan-kami mengambil foto digital subyek kami kemudian buka mereka ke Photoshop cahaya segera untuk mulai melukis sementara subjek hadir dan himpunan masih setup. Hal ini untuk menghindari kompromi karena kita dapat men-tweak set, subjek, atau pencahayaan dan menangkap kembali gambar jika perlu.
Cahaya lukisan orang-orang dalam Adobe Photoshop adalah contoh sempurna peningkatan pada teknik tradisional secara digital. Ini memberikan kebebasan penuh untuk menangkap subjek yang bergerak bernapas dengan segala suasana hati dan ekspresi mereka dan masih menciptakan lukisan painterly dengan efek cahaya. Sulit membayangkan melukis dengan cahaya sekarang aku dapat menciptakan produk unggulan dengan jauh lebih sedikit darah dan keringat dan mengubahnya lebih cepat.










ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 30
Woodcuts
Tutorial
Woodcuts
Sherry London
Diadaptasi dari Sherry London Photoshop kursus online yang disediakan oleh Pendidikan untuk Go (http://www.ed2go.com). Sherry London (http://www.sherrylondon.com) adalah penulis banyak buku tentang Photoshop, Illustrator, Painter, dan After Effects, termasuk Photoshop 7 Magic dengan Rhoda Grossman. Dia juga menulis untuk majalah dan Photoshop Pengguna Photoshop mengajarkan kursus online untuk Pendidikan untuk Go (http://www.ed2go.com).
The ukiran kayu terlihat selalu populer. Ini adalah teknik umum di Illustrator, tetapi keduanya mudah dan cepat untuk dilakukan di Photoshop juga. Anda dapat menemukan banyak cara untuk mengubah dan menambahkan teknik ini, tetapi di sini adalah cara untuk membuat gambar ukiran kayu dasar menggunakan foto sebagai gambar dasar.
1.Prepare gambar.
Pilih Image> Gandakan> OK untuk membuat salinan dari gambar asli. Pernah bekerja pada awal Anda hanya bekerja di copy. Anda mungkin akan menutup gambar asli sekarang dan meninggalkan salinan terbuka.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 31
Woodcuts
Tutorial
2.Prepare Layers.
Tarik lapisan Latar Belakang gambar ke ikon New Layer di bagian bawah palet Layers. Layer baru bernama Background Copy. Double-klik pada nama layer di palet Layer dan mengganti nama default dengan ukiran kayu lapis.
3.Change yang Blend Mode.
Blender mengubah modus dari lapisan ukiran kayu dari Normal untuk Kalikan dengan mengklik pada kata "Normal" pada bagian atas palet Layers dan pilih Multiply dari menu drop-down. Gambar tampak gelap, tapi dengan mengubah mode ke Multiply sekarang, Anda akan lebih mampu melihat dulu filter dan perintah yang akan Anda gunakan.
4.Apply High Pass.
Pilih Filter> Other> High Pass dan set Radius ke 1.6. Klik OK. Saya menggunakan pengaturan ini secara konsisten karena memelihara banyak detail dalam gambar. Karena modus Multiply, Anda tidak benar-benar melihat High Pass filter pada gambar, tapi filter telah membuat lapisan ukiran kayu menjadi rendah kontras gambar grayscale.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 32
Woodcuts
Tutorial
Lapisan yang 5.Change ukiran kayu untuk hitam dan putih.
Pilih Image> Adjustments> Threshold. Threshold Level default adalah 128. Anda dapat menerima jumlah ini, tapi saya biasanya suka memotong jumlah hitam di atas gambar tidak lebih dari 127. Threshold Level Tarik slider ke 127 dan klik OK. Langkah ini benar-benar menciptakan tampilan ukiran kayu. Multiply modus campuran yang memungkinkan Anda untuk melihat dan menilai hasilnya pada gambar Anda. Semakin Anda Ambangbatas Tingkat rendah, semakin sedikit "ukiran kayu" Anda akan lihat.
6.Blur latar belakang.
Buat Background lapisan aktif dengan mengklik thumbnail di palet Layers. Pilih Filter> Blur> Gaussian Blur dengan Radius dari 6.3. Klik OK. Anda akan perlu menyesuaikan pengaturan ini preferensi Anda sendiri didasarkan pada jumlah kelembutan yang Anda sukai dan ukuran gambar. Foto ukuran besar memerlukan jari-jari yang lebih tinggi untuk memperoleh jumlah yang sama kelembutan.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 33
Woodcuts
Tutorial
7.Conclusion.
Penyesuaian berlimpah-limpah di teknik ini! Anda benar-benar bisa mengubah foto di latar belakang ukiran kayu karena menyediakan gambar detail. Anda dapat menggunakan perintah Tingkat meringankan lapisan latar belakang jika terlalu gelap. Anda dapat mengubah pengaturan dari High Pass filter untuk membuat sebuah ukiran kayu dengan sedikit detail di dalamnya. Saya sering menggunakan Filter> Noise> Dust & goresan filter dengan Radius 20 tahun dan seorang Threshold dari 0 di tempat filter Gaussian Blur. Pada banyak gambar, Debu & goresan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada filter Gaussian Blur mempertahankan warna gambar asli.
Anda dapat menghasilkan detail yang lebih baik dengan menerapkan teknik untuk gambar yang lebih besar dari yang Anda butuhkan dan kemudian menggunakan Image> Image Size perintah untuk resample gambar ke ukuran yang lebih kecil. Gambar di bawah ini membuat semua perubahan ini. Akhirnya, Anda dapat menyimpan semua langkah Anda sebagai Aksi untuk menerapkan dengan satu klik.












ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 34
Foto Filter untuk yang Rescue
Tutorial
Foto Filter untuk yang Rescue
Katrin Eismann
www.photoshopdiva.com. Katrin adalah 1 / 3 artis, 1 / 3 pendidik, dan 1 / 3 penulis. BFA dia menerima gelar dalam Photographic Ilustrasi dari Rochester Institute of Technology dan gelar MFA nya di Desain dari School of Visual Arts. Dia telah turut menulis: Web Design Studio Secrets, Adobe Photoshop Studio Secrets, Real World Digital Photography, dan menulis Restorasi dan Photoshop Retouching dan sekarang bekerja pada sebuah buku baru Photoshop Masking & compositing.
Seberapa sering Anda mengambil foto Anda dari foto finisher hanya akan sedih terkejut oleh warna? Anda berpikir kembali ke lokasi dan tidak ingat bayang-bayang menjadi biru atau bahwa ruangan cahaya oranye saat Anda mengambil gambar. Mata melihat cahaya sebagai netral, yaitu mereka keseimbangan semua cahaya putih. Tapi film berwarna tidak dapat beradaptasi dengan cahaya-itu menangkap cahaya seperti apa adanya. Sebagai contoh, pada hari cerah akan berubah menjadi bayang-bayang biru (seperti terlihat di sisi kiri gambar 1) atau gambar yang diambil dalam cahaya lampu neon segala sesuatu akan tampak hijau (seperti terlihat di sisi kiri gambar 2). Fotografer profesional menggunakan konversi warna dan cahaya menyeimbangkan penyaring saat mengambil foto-foto berwarna untuk mengimbangi warna yang tidak diinginkan gips yang bekerja pada hari waktu-waktu tertentu, pada ketinggian yang lebih tinggi, atau dalam situasi pencahayaan buatan dapat menyebabkan. Selain itu, fotografer menggunakan pemanasan atau pendinginan foto penyaring untuk meningkatkan kehalusan foto suasana hati atau penampakan warna.
1.Which filter untuk digunakan dan kapan.
Penyesuaian the Image lapisan Foto Filter dalam Photoshop meniru filter yang digunakan fotografer profesional untuk mengoreksi temperatur warna kontaminasi dan pergeseran. Dua jenis warna utama filter kompensasi pemanasan dan pendinginan. Filter pemanasan jeruk untuk warna kuning dan mengurangi blues dan cyan. Filter pendingin dalam warna biru dan mengurangi merah, hijau, dan kuning.
85 filter filter pemanasan. Ambar dalam warna; menggunakannya untuk menekankan penampakan yang hangat dari matahari terbenam atau matahari terbit dan memperkaya warna kulit.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 35
Foto Filter untuk yang Rescue
Tutorial
81 filter penyaring pemanasan yang lebih ringan. Berwarna kuning pucat; gunakan penyaring ini untuk menghapus nada biru dalam foto yang diambil pada hari-hari mendung atau untuk membersihkan cerah kebiruan bayangan di layar. Hal ini juga cocok untuk menambahkan kehangatan untuk potret.
80 filter penyaring pendingin. Warna biru; menggunakannya untuk mengoreksi gambar dengan kuat warna kuning ke oranye cetakan dibuat dengan mengambil gambar di tungsten atau lilin.
82 filter penyaring pendingin yang lebih ringan. Menggunakannya untuk air terjun atau salju adegan untuk mengubahnya sedikit biru, menekankan kesejukan subjek.
Bayang-bayang 2.Make netral.
Gambaran tentang gereja Portugis diambil pada terang, jatuh siang dan Anda dapat melihat bayang-bayang terlalu unattractively biru dan sejuk. Untuk mengkompensasi hal ini saya menggunakan Photoshop Foto Filter Penyesuaian lapisan.
Klik Layer> New Adjustment Layer> Photo Filter. Klik tombol radio Filter dan pilih Pemanasan Filter (81) untuk menetralisir bayangan biru. Menyesuaikan kepadatan slider-dalam contoh ini saya menggunakan kepadatan penduduk 20%.
Mengubah mode blending layer dapat menekankan efek koreksi warna dan dengan mengubah blending mode untuk overlay, softlight, atau hardlight Anda dapat mencapai hasil yang sangat baik dengan sangat cepat seperti yang terlihat di sini.
Dari kiri ke kanan-tidak ada koreksi, 81 dengan 20% kepadatan, dan 81 dengan 20% kepadatan diatur ke modus pencampuran softlight.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 36
Foto Filter untuk yang Rescue
Tutorial
3.Correct lampu fluorescent.
Foto yang diambil di lingkungan kantor atau museum sering berubah menjadi hijau, yang disebabkan oleh lampu neon. Anda dapat membuat Foto Penyaring kustom untuk mengoreksi masalah pencahayaan.
Contoh yang menyinggung warna (dalam contoh ini, warna hijau). Buat dokumen baru dari 10 piksel dengan 10 piksel dan mengisinya dengan warna sampel.
Pilih Image> Adjustments> Invert. Kembali ke terkontaminasi warna gambar dan pilih Layer> New Adjustment
Layer> Photo Filter. Klik tombol radio warna, klik pada kotak warna, dan menggunakan Color Picker untuk sampel warna yang terbalik dari 10 sebesar 10 piksel file dan kemudian klik OK.
4.Conclusion.
Semua dalam semua, Photoshop Foto Filter menawarkan kekuatan halus untuk memperbaiki gambar. Karena Penyaring Foto Gambar Penyesuaian Lapisan Anda memiliki keuntungan tambahan untuk dapat menyesuaikan kekuatan mereka dengan lapisan opacity, layer blending mode, dan kontrol di mana koreksi berlangsung dengan lapisan masker. Kami tidak menyarankan Anda mengambil gambar pada tujuan buruk-tetapi sekarang Anda akan dapat memperbaiki foto-foto yang ternyata tidak seperti yang Anda harapkan.













ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 37
Gif Animation: Swipe Effect
Tutorial
Gif Animation: Swipe Effect
Michael Baumgardt
Michael Baumgardt adalah Jerman yang paling dihormati dan penulis terkenal di Web Desain dan Desktop Publishing. Dengan lebih dari 17 buku yang diterbitkan di Jerman dan Amerika Serikat, ia adalah salah satu pakar dalam bidang dan bukunya "Web Desain dengan Photoshop" dianggap sebagai buku pada subjek. Telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia. Banyak teknik yang ia mengembangkan hari ini digunakan oleh web designer dan membuat jalan mereka ke Photoshop.
Perlu membuat sebuah iklan banner yang merebut perhatian pemirsa? Salah satu cara termudah untuk ini adalah dengan menggesek di antara dua gambar. Dengan teknik ini, ukuran file Anda tidak akan lebih besar daripada sekadar berpindah gambar.




Lapisan 1.Create ditetapkan.
Agar teknik ini untuk bekerja, semua lapisan Anda perlu berada di lapisan set. Untuk setiap babatan efek, Anda perlu satu lapisan set. Jika anda berencana untuk menggesek kembali ke gambar pertama, Anda perlu menyalinnya lapisan pertama ditetapkan dengan menggunakan perintah Set Duplicate Layer di palet Layers pop-up.
2.Add lapisan masker.
Setiap lapisan set (kecuali bagian bawah satu) perlu mendapatkan lapisan masker. Pilih lapisan dan klik pada topeng lapisan ikon di bagian bawah palet Layers.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 38
Gif Animation: Swipe Effect
Tutorial
3.Unlink lapisan masker.
Trik di balik babatan menciptakan efek adalah untuk menghidupkan lapisan masker secara independen dari konten. Untuk melakukan hal ini, lapisan masker dan lapisan perlu dibatalkan dengan mengklik ikon rantai antara lapisan dan lapisan masker.
Lapisan pertama 4.Fill topeng.
Langkah selanjutnya adalah membuat lapisan transparan dengan mengisi lapisan topeng dengan 100% hitam, yang benar-benar topeng konten. Mulailah dengan lapisan atas (sehingga Anda dapat benar-benar mengikuti apa yang sedang terjadi) dan pilih lapisan topeng dengan mengkliknya dan kemudian mengisinya dengan Paint Bucket atau menggunakan Edit> Fill.
5.Fill lapisan kedua masker.
Pilih lapisan kedua masker dan mengisinya dengan hitam. Lapisan bawah sekarang harus terlihat sejak dua lapisan set di atas memiliki lapisan topeng yang transparan. Buka palet Animation (Window> Animasi) dan membuat bingkai baru dalam palet Animation. Penting bahwa Anda meninggalkan kedua bingkai dalam palet Animasi aktif sebelum Anda pindah ke langkah berikutnya. Jika tidak aktif, klik saja di atasnya dan kemudian pergi ke langkah berikutnya.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 39
Gif Animation: Swipe Effect
Tutorial
6.Animate lapisan masker.
Klik pada topeng lapisan lapisan kedua set (pada contoh ini tengah) dan perubahan ke Perangkat Bergerak dalam palet Tool. Sekarang Anda dapat memindahkan lapisan topeng sambil menahan tombol Shift (untuk membatasi ke gerakan horizontal), tetapi bahkan lebih mudah, tahan tombol shift dan tekan tombol panah kanan sampai lapisan masker tersebut akan dipindahkan sepanjang jalan ke kanan.
7.Move lapisan kedua masker.
Dengan frame terakhir (di jendela Animasi) dipilih, membuat dua frame kunci tambahan dengan mengklik di New Frame ikon di bagian bawah palet Animation. Pilih frame terakhir sebelum Anda melanjutkan, kemudian pilih lapisan topeng dari lapisan atas pada Palette Layer. Sekali lagi, beralih ke Perangkat Bergerak dan menggunakan tombol panah untuk memindahkan topeng ke kanan. Dalam proses, lapisan bawah harus secara bertahap menjadi terlihat lagi.
8.Tween yang keyframes.
Dalam rangka untuk menciptakan animasi, Anda harus membuat frame di antara frame. Hal ini dilakukan dengan perintah Tween yang akan secara otomatis memasukkan frame. Pilih dua frame pertama dan kemudian memanggil perintah Tween dalam palet pop-up. Setiap jumlah frame dapat dimasukkan, tetapi pada umumnya Anda ingin menyimpannya untuk 10-20 frame.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 40
Gif Animation: Swipe Effect
Tutorial
9.Tween dua keyframes terakhir.
Pilih dua keyframes dan ulangi prosedur yang sama. Ini akan melengkapi loop dan jika Anda memang ingin agar animasi untuk loop, pastikan bahwa "selamanya" dipilih pada palet Animation.
10.Set penundaan dan menjalankan animasi.
Anda akan cenderung ingin menunda animasi Anda sedikit efek setelah setiap babatan. Pilih frame terakhir setelah menggesek selesai dan mengubah penundaan sampai 2 detik. Kemudian pilih yang terakhir bingkai dalam animasi dan menetapkan yang juga untuk 2 detik. Untuk melihat pratinjau animasi, klik tombol Play. Lebih baik untuk melihat animasi dalam browser dengan menekan tombol Preview Browser pada palet Tool, karena hanya ada Anda akan mendapatkan ide yang akurat seberapa cepat memainkan animasi.














ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 41
Bekerja dengan Lens Blur
Tutorial
Bekerja dengan Lens Blur
Martin Evening
Martin Evening adalah iklan berbasis di London mencatat fotografer dan ahli dalam kedua fotografi dan digital imaging. Martin terkenal di London untuk mode dan kecantikan bekerja dan juga sebagai penulis dari Adobe Photoshop untuk Fotografer.
Foto ini menunjukkan sebuah tanaman di atas meja di balkon terhadap latar belakang tropis, dan aku akan seperti segala sesuatu di latar belakang agar tampak lebih tidak fokus. Kalau saya harus menggunakan filter Gaussian blur, aku bisa dengan mudah membuat latar belakang tampak kabur, tetapi hasil keseluruhan tidak akan benar-benar terlihat sangat meyakinkan. Di sini saya ingin memperkenalkan kabur lensa filter, yang baru di Photoshop. Karena dengan blur lensa filter, sekarang mungkin untuk membuat kabur tampak realistis yang membuat daerah ditunjuk gambar tampak seolah-olah mereka ditembak di luar fokus.
1.Define garis.
Untuk mulai dengan saya menggunakan alat pena di Photoshop untuk menggambar sebuah pena jalan di sekitar daun tanaman dan meja. Aku menyimpan pekerjaan jalan sebagai jalan baru dan kemudian dikonversi jalan yang disimpan ke suatu pilihan. Saya kemudian membalikkan seleksi untuk memilih area luar dengan pergi ke menu dan memilih Pilih Inverse. Seleksi kemudian berbulu dengan 2 piksel. Dan dengan seleksi masih aktif, saya menggunakan New> Layer Via Salin dari menu Layer (Command / Ctrl-J) untuk menyalin area yang dipilih dan meletakkannya di terpisah satu layer diatas layer Background.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 42
Bekerja dengan Lens Blur
Tutorial
Kedalaman 2.Creating topeng.
Aku memasukkan jalan pena sebagai seleksi lagi dan mengklik pilihan Simpan sebagai tombol saluran di Saluran palet. Hal ini menciptakan alpha channel yang baru. Saya kemudian menarik jalan pena lain untuk menentukan garis besar tepi meja tempat pot bunga dikurangi berpotongan meja dan dikonversi ke suatu pilihan ini juga. Dengan alpha channel aktif, saya menetapkan alat untuk gradien hitam seperti warna latar depan, dengan tombol Gradient Reflektif dipilih pada pilihan alat bar dan alat gradien Screen modus campuran. Hal ini menciptakan alpha channel yang sekarang bisa digunakan sebagai peta kedalaman dengan Blur lensa filter.
Lens Blur 3.The dialog.
Saya kemudian membuat lapisan disalin dalam palet lapisan aktif, pergi ke menu dan memilih Filter Blur> Lens Blur.
Peta Kedalaman bagian yang menunjukkan saluran alfa Saya baru saja membuat dipilih sebagai sumber. Blur Focal Plane yang nilai sesuai dengan nilai pixel peta kedalaman masker. Dalam contoh ini, sebagai nilai filter diturunkan secara bertahap akan berlaku lebih kabur ke citra berdasarkan gradasi tonal dalam alpha channel yang dipilih di sini. Pada dasarnya, peta kedalaman sedang digunakan untuk menciptakan kedalaman yang sangat dangkal lapangan dengan fokus mengantar di belakang serta di depan pabrik.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 43
Bekerja dengan Lens Blur
Tutorial
Perhatikan juga menyoroti terang dalam dialog pratinjau. Ini menunjukkan sebagai menyoroti berbentuk iris yang dikontrol di bagian Iris. Anda dapat memilih sebuah iris bentuk dari menu Shape kemudian gunakan slider di bawah untuk menyesuaikan ukuran, kelengkungan dan rotasi. Untuk menentukan dimana akan muncul highlights mendorong dalam gambar Anda perlu mengatur specular Highlights Threshold untuk sedikit nilai kurang dari 255 dan kemudian menyesuaikan kecerahan untuk menghasilkan efek yang diinginkan.
4.Conclusion.
Jika Anda membandingkan hasil akhir dengan gambar asli Anda akan melihat bahwa latar belakang kabur tentu saja tampak lebih meyakinkan. Langit yang cerah telah membuat muncul lampu menyala di sekitar batang pohon-pohon palem dan sorot terang pada gambar poin telah mendorong untuk membentuk out-of-fokus lensa iris bentuk. Dan dengan menggunakan peta kedalaman, bagian dari meja muncul hanya sedikit tidak fokus juga.











ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 44
Melalui Looking Glass
Tutorial
Melalui Looking Glass
Doc Baumann
Diadaptasi dari "DOCMA - Baumanns Dok Magazin fuer Digitale Bildbearbeitung", online-edisi, Autumn 2003. Doc Baumann adalah penulis terkenal, wartawan, seniman dan seni Photoshop ilmuwan di Jerman. Dia telah menggunakan digital imaging sejak tahun 1984 dan menulis tentang hal ini sejak 1987. Pada tahun 2002 ia mulai majalah sendiri.
Berikut adalah teknik untuk menambahkan digital kaca objek di depan sebuah adegan dan membuatnya terlihat seperti itu adalah bagian dari adegan asli. Caranya adalah dengan hati-hati foto kaca, menaruh perhatian pada bersinar dan bayangan. Kemudian, membuat kaca transparan dan mendistorsi adegan yang Anda lihat melalui kaca. Hasilnya adalah meyakinkan, jika tidak optis benar.
Gelas 1.Photograph objek.
Foto kaca di depan latar belakang abu-abu medium-bukan white.Use pencahayaan yang memberikan kaca tiga dimensi,
penampakan berkilauan. Anda ingin permukaan kaca menjadi terang daripada daerah-daerah yang datar pada akhirnya akan melihat latar belakang melalui.
2.Create masker.
Gunakan alat apapun Anda ingin membuat pilihan objek. Saya bekerja dengan kuas dalam Quick Mask untuk mempersempit pilihan. Simpan pilihan Anda ke sebuah saluran baru dengan memilih Select> Save Selection.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 45
Melalui Looking Glass
Tutorial
Distorsi 3.Create tekstur.
Menggandakan dokumen dengan masuk ke Image> Duplicate dan mengubahnya ke mode grayscale (Image> Mode> Grayscale). Load pemilihan objek kaca (Pilih> Load Selection), invert itu dengan memilih untuk Pilih> Inverse dan isi dengan 50 persen abu-abu. Hapus centang pada kaca (Ctrl + D pada Win, Cmd + D pada Mac), dan kemudian menerapkan filter Gaussian Blur (Filter> Blur> Gaussian Blur) dengan radius kecil untuk membuat gambar lebih lembut. Simpan sebagai. Psd file-file Anda akan menggunakan kemudian sebagai distorsi kaca tekstur.
4.Prepare gambar latar belakang Anda.
Buka gambar yang ingin Anda gunakan untuk latar belakang. Untuk meningkatkan ilusi kedalaman, gambar latar belakangnya kabur sedikit. Pilih Filter> Blur> Gaussian Blur, kemudian atur slider Radius untuk besarnya blur yang Anda inginkan. Untuk memperbolehkan perspektif yang benar untuk objek, saya menambahkan sebuah pesawat kayu di bawahnya.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 46
Melalui Looking Glass
Tutorial
5.Assemble komposisi.
Gambar latar belakang Anda tetap terbuka. Kemudian, dalam kaca asli gambar Anda, muat topeng sebagai pilihan (Pilih> Load Selection). Pilih Edit> Salin, kemudian dalam gambar latar belakang Anda, pilih Edit> Paste untuk menyisipkan kaca di depan latar belakang pemandangan.
Lapisan kaca 6.Set modus pencampuran untuk Hard Light.
Dalam palet Layers, pilih layer dengan gelas di atasnya dan pilih Hard Cahaya dari menu mode blending. Biasanya, Anda akan mendapatkan hasil yang baik hanya dengan mengubah setting lapisan kaca untuk Hard Light, tetapi Anda dapat memperbaiki hasil menggunakan opsi Blending. Dalam palet Layers, double-klik thumbnail di lapisan kaca untuk membuka kotak dialog Layer Style. Di bagian bawah kotak dialog Layer Style, Anda dapat memindahkan nilai slider untuk membuat perbaikan. Tekan tombol Alt (Windows) atau tombol Option (Mac) untuk membagi slider menetapkan rentang nilai yang tercampur.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 47
Melalui Looking Glass
Tutorial
7. Give kaca warna hijau.
Jika Anda ingin mewarnai kaca, membuat duplikat dengan lapisan dengan memilih Layer> Duplicate Layer. Dalam palet Layers, pilih ikon pixel transparan Lock, kemudian mengisi objek dengan warna yang Anda suka. Atur blending layer mode untuk Melapisi dan mengurangi opacity sampai terlihat realistis.
8.Distort kaca.
Dalam palet Layers, pilih layer latar belakang, dan pilih Filter> Distort> Glass. Bawah beban Tekstur Tekstur pilih, dan membuka tekstur Anda siapkan pada langkah 3. Jangan mulai dengan pilihan! Scaling harus menjadi 100 persen; mencoba distorsi dan kelancaran sampai Anda menyukai hasilnya. Juga melihat apakah Balikkan bisa berbuat lebih baik. Selain itu anda dapat menampilkan objek sebagai suatu pilihan pada lapisan latar belakang dan percobaan dengan menggantikan-filter.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 48
Melalui Looking Glass
Tutorial
9.Remove distorsi yang tidak diinginkan.
The Glass Filter sering menghasilkan artefak di perbatasan. Hilangkan mereka dengan memuat objek sebagai suatu pilihan pada lapisan latar belakang, invert itu, menandai sebuah posisi dalam sejarah palet sebelum penggunaan filter dan mengisi seleksi dengan sejarah negara.
10.Finished kaca.
Ini adalah gambar yang dihasilkan. Meskipun latar belakang yang menyimpang tidak benar-benar terlihat seperti itu akan melalui kaca ini, kebanyakan pengamat tidak akan mengenali hal ini. Itu cukup baik untuk menghasilkan komposisi meyakinkan.













ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 49
Rain Drops
Tutorial
Rain Drops
Greg Vander Houwen
Diadaptasi dari website http://www.photoshoptechniques.com.
Greg Vander Houwen adalah pencipta PhotoshopTechniques.com. Dia adalah salah satu dari Adobe's "Digital Master" dan juga sebagai anggota mereka "Magnificent 7." Dia adalah seorang seniman di hati, seorang ilustrator oleh perdagangan. Karyanya dapat dilihat pada http://www.netcandy.com/interact/.
Saya sedang bereksperimen dengan beberapa fitur lanjutan dari kotak dialog Layer Styles dan sangat berguna menemukan beberapa teknik yang dapat digunakan ketika Anda sedang menciptakan efek transparan. Urutan untuk ini "air" efek dilakukan seluruhnya dalam satu Layer Style. Jadi, sekali ia telah diciptakan dapat disimpan dan diterapkan pada semua lapisan yang bermata opacity keras terhadap bidang transparansi. Ini juga berarti Anda dapat cat pada lapisan gaya dan efeknya akan membuat "hidup", sehingga cukup untuk menonton.
Fitur Font dan Doc spesifikasi. Teknik menggunakan sejumlah piksel berdasarkan filter dan tipe berbasis titik sehingga spesifikasi ini penting untuk mereproduksi efek. Berkas Specs: 1117 x 865 pixel pada 266 dpi, warna RGB. Font Specs: Present, Regular, 60 titik.
1.Add layer baru diatas layer yang Anda ingin membuat cat basah dan bentuk drop awal.
Sekarang, masuklah ke Layer> New> Layer ... dan klik OK, atau klik pada Create a New Layer icon di bagian bawah palet Layers. Ini akan membuat layer 1.
Tekan (D) untuk warna default jadi hitam adalah warna di latar depan chip.
Aktifkan Brush tool (B) dan kemudian di Pilihan bar di atas, mengaturnya agar selama 19 piksel, beringsut keras kuas, Normal, Opacity 100%.
Sekarang sedikit cat hitam pada Layer 1 dan menggoyang-goyangkan kuas sedikit ketika Anda cat. Ini akan menjadi bentuk awal yang akan kita gunakan untuk membangun gaya lapisan.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 50
Rain Drops
Tutorial
Aktifkan Zoom tool (Z) dan klik pada drop cat Anda untuk memperbesar untuk melihat lebih dekat.

Lapisan 2.Build Gaya dengan mengurangi Isi Keburaman.
Klik-ganda pada layer 1 thumbnail di palet Layer untuk membuka kotak dialog Layer Style.
Pergilah ke bagian Memadukan Advanced dan mengubah Opacity Isi hingga 3%. Hal ini mengurangi opacity dari piksel mengisi dengan mempertahankan bentuk pada lapisan cat.
Catatan: Langkah ini akan membuat Anda dicat hitam pada layer 1 hampir menghilang.
3.Add kecil, intens, drop shadow.
Klik pada nama Shadow Drop (bukan kotak centang) dalam daftar efek di sisi kiri kotak dialog.
Di bagian Drop Shadow ke kanan, mengatur Opacity ke 100%, mengubah Jarak dengan 1 px dan Size dengan 1 px.
Pada bagian Kualitas, klik pada tanda panah bawah kecil di sebelah kanan dari kurva Contour thumbnail dan pilih kurva Gaussian. Ini adalah kurva yang terlihat seperti lembut, miring (S).
Interior 4.Add bayangan yang lembut.
Klik pada Inner Shadow nama dalam daftar efek di sisi kiri kotak dialog.
Pada bagian Struktur mengatur Blend Mode ke Color Burn, yang Opacity menjadi 43%, dan Size menjadi 10 px.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 51
Rain Drops
Tutorial
5.Add interior tambahan bayangan di tepi bentuk.
Klik pada Inner Glow nama dalam daftar efek di sisi kiri kotak dialog.
Pada bagian Struktur mengatur Blend Mode untuk Tampilan, yang Opacity menjadi 30%, dan chip untuk warna hitam. Untuk mengubah warna chip, klik di atasnya untuk membuka Color Picker, tarik kursor ke hitam dan kemudian klik OK.
6.Add sebuah sorot cahaya untuk interior dan bentuk.
Klik pada Bevel dan Emboss nama dalam daftar efek di sisi kiri kotak dialog.
Pada bagian Struktur mengatur Teknik untuk Pahat Hard, para Kedalaman sampai 250%, Ukuran sampai 15 px, dan Lembutkan sampai 10 px.
Pada bagian Shading, atur Angle ke 90, Ketinggian sampai 30 dan Highlight Mode Opacity menjadi 100%. Kemudian mengatur Shadow Mode ke Color Dodge, chip warna putih dan Opacity hingga 37%.
Ini melengkapi Layer Gaya tetapi jangan klik OK dulu.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 52
Rain Drops
Tutorial
Gaya 7.Save Layer ini untuk penggunaan masa depan.
Gaya Baru Klik tombol di sisi kanan kotak dialog Layer Style. Ini akan membuka kotak dialog di mana Anda dapat memberi nama itu dan kemudian klik OK untuk menyimpan.
Catatan: Setelah Anda telah disimpan dapat Anda temukan di bawah Window, Tampilkan Styles, dalam posisi thumbnail terakhir.
Sekarang klik OK untuk meninggalkan Layer Style dialog. Dalam palet Layers, klik tanda panah di sebelah Layer Style (f) ikon untuk menyembunyikan gaya.
Catatan: Anda dapat melukis tetes tambahan pada Layer 1. Hanya memastikan alat kuas Anda aktif (B) dan cat di mana Anda ingin turun untuk muncul. Anda juga dapat menggunakan Eraser untuk mengedit atau menghapus tetes yang ada.
Lapisan 8.Add teks pada dokumen.
Aktifkan Type Tool (T).
Dalam bar pilihan di atas, klik pada tombol Palet untuk membuka palet Karakter.
Dalam Karakter palet pilih font Anda. Mengatur warna hitam. Kemudian klik pada tab Ayat dan klik pada Center Teks tombol di bagian kiri atas palet.
Sekarang klik di tengah dokumen dan masukkan "Rain Drops" teks. Untuk reposisi jenis Anda pindahkan kursor anda di luar teks hingga berubah menjadi ikon bergerak, kemudian klik drag.
Menerapkan teks klik tanda centang di bagian kanan atas Pilihan bar atau tekan tombol Enter (Mac), Control-Enter (Windows). Ini akan membuat lapisan Jenis, Rain Drops.
9.Add yang baru, lapisan putih di bawah lapisan Jenis dan kemudian menggabungkan Jenis lapisan.
Dengan teks Drops Hujan lapisan aktif, membuat layer baru di bawah ini dengan menekan Command (Mac) atau Control (Windows) dan kemudian mengklik ikon New Layer di bagian bawah palet Layers. Ini akan menciptakan Layer 2.
Isi Layer 2 dengan putih dengan menekan tombol (D) untuk memuat warna default. Lalu pergi ke Edit, Isi, Warna Latar Belakang atau tekan Command-Delete pada (Mac) atau Control-Backspace (Windows) untuk mengisi dengan warna latar belakang.
Klik pada lapisan Drops Hujan untuk mengaktifkannya.
Pergi ke Layer, Merge Down atau tekan Command-E (Mac) atau Control-E (Windows). Ini akan menghapus Rain Drops Layer seperti penggabungan ke atas Layer 2.
ADOBE PHOTOSHOP CS TIPS DAN TRIK 53
Rain Drops
Tutorial
10.Roughen tepi lapisan bergabung dengan filter.
Dengan Layer 2 aktif pergi ke Filter, Pixelate, mengkristal.
Atur Cell Size untuk 10 dan klik OK.
11.Blur yang kasar teks / gambar.
Dengan Layer 2 aktif pergi ke Filter, Blur, Gaussian Blur.
Dalam dialog, mengatur Radius menjadi 5,0 pixel dan klik OK.
12.Take gambar teks yang melunak dan mengeras tepi dengan menambahkan kontras.
Layer 2 aktif dengan memilih Image> Adjust> Levels. Dalam dialog Tingkat mengatur Input Levels untuk 160, 1.00, 190 dan klik OK.
ADOBE PHOTOSHOP CS 54 TIPS DAN TRIK
Rain Drops
Tutorial
13.Load seleksi dari teks / gambar dan menghapus area putih.
Memuat pilihan dari Layer 2 tekan Command-Option-~ (Mac) atau Control-Alt-~ (Windows). Ini juga dapat dilakukan dengan mengklik tab Saluran, kemudian Klik Load Seleksi Channel sebagai ikon di bagian bawah palet.
Pemilihan beban dengan daerah putih dipilih. Tekan Hapus (Mac) atau Backspace (Windows) untuk menghapus area putih di sekitar teks hitam. Sekarang hapus pilihan oleh Pilih> Hapus.
Layer disimpan 14.Apply Gaya kami ke lapisan teks hitam.
Dengan Layer 2 aktif pergi ke Window, Tampilkan Styles untuk memunculkan palet Styles.
Cari Rain Drops tersimpan Gaya di akhir daftar thumbnail dan klik untuk menerapkan Gaya untuk Layer 2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar